Sub Menu1 Sub Menu2 Sub Menu3
Sub Menu1 Sub Menu2 Sub Menu3
Travels Hotels Airlines

Rabu, 14 Oktober 2009

SHOPPING ONLINE DARI AMERIKA

Kamis, 15/10/2009 12:03 WIB
PERTAMA MELAYANI INDONESIA, klik http://www.MyUSID.com
SHOPPING ONLINE DARI AMERIKA
Dapatkan Produk Favorit yang Anda Idamkan & Hanya tersedia di Amerika. Segera bergabung untuk memperoleh USA Address. MyUSID.com akan mengatur & mengirimkan produk Anda dari USA ke seluruh Indonesia

Berbelanja secara “online” dewasa ini sudah semakin umum, trend dan menjadi pilihan bagi banyak orang di berbagai belahan bumi ini. Omset pembelian secara online dunia menurut study AC. Nielsen untuk periode October – Nopember 2007 yang melibatkan sekitar 26,312 pengguna internet di 48 negara mulai dari negara-negara di Eropa, Asia Pasific, Amerika dan Timur Tengah, menunjukkan sekitar 875 juta pembeli telah pernah melakukan pembelian produk secara online. Dan dalam dua tahun terakhir pertumbuhan pembelian secara online dunia tumbuh di kisaran 40% per tahunnya.

Dari statistik para pengguna internet antar negara, para pengguna internet yang pernah melakukan pembelian secara online paling banyak berasal dari:
Korea Selatan (99%),
UK (97%),
German (97%),
Jepang (97%)
Amerika Serikat (94%).
Sementara produk yang paling banyak dibeli secara online adalah:
Buku (41%),
Pakaian dan asesorisnya (36%), dan sisanya berupa videos/DVD/Games, tiket pesawat, Peralatan Elektronik (TV/Kamera, dll), Kosmetik dan makanan supplemen.
Walau saat ini masih sedang berada ditengah krisis ekonomi, industri online di Amerika untuk tahun 2009 diperkirakan akan tetap tumbuh sekitar 11%nilai sekitar US$ 156 milyard dan akan dapat menembus angka US$229 milyard di tahun 2013 dengan nanti dimana pertumbuhan ini diperkirakan akan datang dari para pembeli internasionalDi tahun 2010, pembelian secara online di Amerika diperkirakan akan mengkontribusi sekitar 13% dari seluruh omset retail industrinya, dan di Eropa dapat mengkontribusi sekitar 8%. Di China sendiri, nilai pembelian online sudah mencapai US$35.5 milyard di tahun 2006.
Angka-angka diatas menunjukkan bahwa trend berbelanja secara online akan semakin cerah dan diperkirakan akan menjadi pilihan utama nantinya menggantikan model pembelian tradisional yang ada saat ini.Trend ini juga didukung oleh penguatan beberapa mata uang negara-negara Asia terhadap dollar Amerika, membuat produk yang dijual di Amerika semakin competitive harganya bagi pembeli online dari negara-negara Asia.
Di Indonesia sendiri, trend pembelian secara online juga sudah bertumbuh cukup pesat, hal ini antara lain disebabkan nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika sudah relatif stabil dan cenderung semakin membaik dari tahun ke tahun (nilai tukar dikisaran 12,000 menjadi kisaran 10,00 saat ini), juga dengan semakin membaiknya dan transparansi regulasi dari proses import barang masuk ke Indonesia.
Sebelumnya, para calon pembeli Online dari Indonesia sering mengalami kesulitan karena banyak merchant (penjual) di Amerika tidak melayani order pengiriman ke luar negeri dan juga masih ada saja beberapa merchant yang tidak menerima kartu kredit yang dikeluarkan bank domestik di Indonesia.Apakah anda masih atau pernah mengalami masalaah yang sama? Saat ini hambatan tersebut sudah berlalu.
Sebuah persahaan online di Amerika yaitu MyUS.com sudah hadir di Indonesia melalui partnernya PT. New Ace Logistics (MyUSID.com) yang sudah puluhan tahun bergerak dalam bidang pengurusan import barang ke Indonesia. MyUS.com (melalui MyUSID.com) memberi solusi untuk hambatan tersebut dengan menyediakan alamat penerimaan di Amerika sehingga para pembeli dari Indonesia dapat meminta para merhcant untuk mengirimkan barang yang dibeli ke alamat tersebut di Amerika dan selanjutnya MyUS.com akan mengirimkannya ke alamat anda di Indonesia.
MyUSID.com menawarkan 3 cara mudah untuk melakukan pembelian secara online dari Amerika yaitu : - sign up - shop - delivery. MyUS.com juga menawarkan personal shopper service atau “concierge service” dimana MyUS.com dapat menalangi terlebih dahulu biaya pembelian suatu produk dari merchant yang tidak menerima kartu kredit domestik Indionesia, dan kemudian akan di tagihkan ke anda sekaligus dengan biaya pengirimannya.Kehadiran MyUS.com di Indonesia adalah berkat kerjasama antara GMM e-solutions yang bermarkas di Singapore dengan partnernya PT. New Ace Logistics di Indonesia. MyUS.com adalah perusahaan pengiriman parcel terbesar di Amerika yang berkantor pusat di Florida, juga dikenal sebagai market leader di industrinya, dalam umurnya yang menginjak tahun ke10, sudah hadir di hampir 225 kota tujuan pengiriman di duniaMyUs.com memperoleh begitu banyak penghargaan termasuk diantaranya sebagai:
Finalist di bidang Emerging Technology Category 2008 oleh Tampa Bay Technology Forum Awards, 2008 Industry Award for Exporting Excellence, Terdaftar sebagai nomor urut 22 Top 50 Logistics Companies tahun 2008 2009 Exporter of the Year Award.

MyUs.com akan senantiasa menjamin kerahasian data-data pelanggannya termasuk semua data yang di post di website MyUS.com tidak bocor ke pihak lain yang tidak bertanggung jawab.GMM e-solutions yang berkantor di Singapore adalah sales/marketing agent MyUS.com untuk regional Asia dan adalah salah satu pioneer di Industry online shopping di Asia. PT. New Ace Logistics adalah partner GMM e-solutions dan sales/marketing agent untuk MyUS.com di Indonesia.

Untuk lebih detail hubungi kami :MyUSID.com (Indonesia - Jakarta)Jln. Kebon Sirih No.71Gedung Sucaco Lantai 4 Jakarta PusatPhone : 021-39839993Fax : 021-39837199Mobile : 0815-8465-6433Email : arief.wijaya@myusid.comHttp://www.MyUSID.com
------------------------------------------------------------------------------------------------
Dapatkan Informasi Layanan MyUSID.com Lebih Detail dibawah ini
Syarat & Ketentuan Layanan
Layanan Personal Shopper
Jenis Membership MyUS.com
Restricted & Prohibitied
Shopping Deals, Tips & Advice
FAQ
TIPS Berbelanja dari USA bersama kami via Tweeter di http://twitter.com/myusid
Menjadi Fans kami di FACEBOOK di : http://www.facebook.com/myusid
Informasi pemasangan iklanhubungi info@detikpublishing.com
sumber: detik.com

3 komentar:

  1. How To Make money with affiliate programs Today. Affiliate marketing is the easier and probably the most effective method to make money from the internet. It is basically, a kind of selling technique where potential buyers from your website are directed to the websites of sellers. For every click, the website owner gets a small commission.

    www.onlineuniversalwork.com

    BalasHapus
  2. If You Are Tired of Wasting All Your Money on Online Advertising for Your Websites… “Discover the Proven and Simple Methods Used By the Pros to Get 100% Free Online Advertising Traffic Your Website!” It does not matter if your looking for just a couple of hundred extra hits a month or to pump your website full of as much traffic as you possibly.
    www.onlineuniversalwork.com

    BalasHapus
  3. Uda perna coba pake Viabox belom? Gw bandingken sama MyUS , shipitto, ukpostbox, dll kok lebih murah Viabox gitu dan byk keunggulan lain kyk bisa bayar pake Bitcoins, terus free semuanya dan gada biaya tersembunyi gitu (hidden fees) ktnya. Terus bisa minta content check dulu sebelum dikirim.

    BalasHapus